belum sempet nonton drakor akhir

oke disini saya akan cerita,,,gimana sihc rasa penasaran saya terhadap drakor akhir” ini

dari semenjak drama W itu saya mulai gak aktif nonton, disusul CINDERELLA AND FOUR KNIGHT(KINGDOM) yahhh pokoknya itu lah terus drama K2 dilanjut lagi drama yang lagi hits tahun ini yang baru ajah end GOBLIN…..

 

 

duhhhh plissss yaaaaa,,,,aku tuh pingin ntn tapi lagi gak mood ajah…. dan lagi sibuk #eakkkkk gaya nya gue….,,,,,

belom lagi aku belum donwload

 

 

aokkkkssss lengkaplah ini

atau siapa yang mau berbaik hati ngasih aku drama korea itu donk?!

vlissssssssssss

Please, dont go.

Seseorang namja yang memang telah diketahui mempunyai yeojachingu itu terlihat tidak tampak di sekitaran rumah.

Yeoja yang sedang berkumpul dengan teman-temannya itu yang kebetulan juga teman dekat namja itu bergurai ria, awalnya sih biasa saja tapi topik mereka mengarah ke namja yang tidak ada diantara mereka, mereka bilaang jika yeojachingunya itu ingin sekali dilamar oleh namjanya itu yang diketahui bernama Kyuhyun.

DEGGGG

Hati yeoja yang bernama Hyun Ah itu langsung mencelos dan terasa begitu sakit, hingga ia harus menahan kesakitan itu dalam diam.

“DILAMAR?” kata-kata itu yang melayang dalam otaknya, jika itu akan terjadi berarti pupus sudah harapannya pada namja yang telah ia cintai dalam diam, namja yang menjadi cinta pada pandangan pertamanya itu.

Niatan hati ingin biasa saja dan benar saja dalam beberapa menit ia pergi ke dalam dan butiran-butiran bening di pelupuk mattanya mulai mengumpul, tapi ia tetap tahan hingga akhirnya tak jadi menangis disitu. Hatinya memang begitu hancur, bahkan dia tidak bisa membayangkan bagaimana Nasib perasaannya jika hal itu terjadi.

Hyun Ah hanya bisa menyebut nama Kyuhyun di setiap doanya, semoga Tuhan mengabulkan keinginannya untuk bersama dengan namja yang begitu indah di matanya, yang bisa menjadi salah satu alasan dia tersenyum hanya dengan melihat wajahnya.

“TOLONG JANGAN PERGI,,,JANGAN PERGI DARI PANDANGANKU SEPERTI INI…” ucapan itu terus bergulat di hatinya, dia benar-benar mencintai namja itu hingga tidak tahu lagi apa yang harus ia lakukan jika namja itu benar-benar meninggalkannya untuk selamanya.

Menatap punggungnya saja sudah membuat ia bahagia, memperhatikan dia diam-diam, mellihat wajahnya dan senyumnya setiap saat itu membuatnya begitu terlena dengan dunianya sendiri.

akankah cinta bertepuk sebelah tangan itu berbalas atau tidak?!

 

 

 

 

 

AKyu Cho ❤ ❤ ❤

nyesek itu ketika

KETIKA ORANG YANG KITA CINTAI JUSTRU UPLOAD PICT BERSAMA YEOJA LAIN

HAH

MENYAKITKAN JIKA CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN, JIKA NAMJA YANG KITA CINTAI TIDAK MENGERTI PERASAAN KITA…..

OTTOKE??????

MENYERAH DISINI ATAU TETAP BERTAHAN DENGAN PERASAAN INI!!!!!!

JANGAN MEMBUATKU BINGUNG DENGAN RASA INI,,,,

TUHAN, TOLONG AKU.

PELUK AKU SEBENTAR SAJA 😥

AKYU CHO ❤ ❤ ❤

loving the person not need a reason

Benar bukan?? tanpa alasan kita telah mencintai seseorang!!

Di dunia ini cinta itu tak perlu sebuah alasan untuk bisa mencintai seseorang, karena cinta itu datang dari hati dan tidak membutuhkan sebuah alasan.

Jika ditanya apa alasanmu mencintai seseorang, maka kita tidak perlu bingung menjawab, kita hanya perlu melakukan tidakan positif untuk menunjukkan cinta kita kepada seseorang. misalnya beri perhatian padanya, ingat hari-hari penting untuk kalian, perlakukan dia dengan baik.

jangan pernah membuat pasangan kita merasa kecewa karena kekecewaan adalah pintu utama menuju kehancuran.

begitu juga dengan kebohongan.

rasa cinta tidak dapat diukur dengan apapun,, karena pada dasarnya cinta itu sebuah ketulusan yang murni.. hubungan akan berjalan langgeng jika tetap pada etika cinta

bicara tentang itu, apa penyebab seorang lelaki lebih memilih perempuan yang dilihat pertamanya adalah fisiknya?!

entahlah aku juga bingung dengan ini. bukankah fisik itu tidak menjamin hati seseorang,.

tapi balik lagi sekeras apapun kita berusaha, tetap Tuhan yang menentukan.

 

 

KEEP SMILE AND ALWAYS FIGHTING 🙂 ❤

 

 

AKyu Cho ❤ ❤ ❤

paket komplit selama menjadi fangirl :p

hal yang gue udah lakuin selama jadi fangirl adalh sebagai berikut:

  • share info dan pict tentang Oppars (itu juga di beranda sendiri ataupun di grup or fanpage)
  • pernah jadi owner sebuah page
  • pernah juga jadi admin
  • pernah masuk dunia RP kpop bahkan yadong
  • pernah war
  • pernah jadi author aktif (FF) bahkan walaupun beberapa akhir-akhir ini atau bisa dibilang setahun lebih vakum dari dunia FF, tak menyulut tangan-tangan mungilku tetap menulis cerita. otak yang berisi ide-ide terus berkeliaran kesana-kemari untuk segera menuangkan barisa-barisan tinta hitam di atas lembaran putih dan mempublikasikannya.

hanya satu hal yang belum kulakukan selama jadi kpopers yaitu

:* SELCA AMA SUAMI TERCINTA :-*

kkkkkkkkkkk

okyu itulah uneg-uneg ane…

harap dimaklumi istrinya kyu yang kyeopta nan evil ini yeth :v

popo hak hak hak kyu

AKyu Cho ❤ ❤ ❤

JANG GEUN SUK~LOVE RAIN (OST LOVE RAIN)

andai kisahku se sweet mereka

INI ADALAH SALAH SATU DRAMA FAVORIT GUE,,, DAN LAGUNYA YANG INI BIKIN NYESSSSSSSSSS VROH…

 

 

bioneun jeonyeok keunyeo moseub bo-wat-jyo..
( dimalam yg hujan, kumelihatnya )
oraejeon bu-teo bogo shipdeon geunyeoreul..

( ku ingin melihatnya sejak lama )

usani eom-neun geunyeoe-ge marhaet-jyo..

( ku beri tahu ia yg tak berpayung )
nae usanso-geuro keudae deu-reo-oseyo~..

( bernaunglah dibawah payungku )

sallangsallangsallang deullyeo-oneun bissori..

( tik tik tik, suara hujan )
dugeun dugeundugeundugeun tteollyeo-oneun nae-gaseum..
( dag dig dug deg, suara hatiku berdegup )
sallangsallangsallang dugeundugeundugeun..
( tik tik tik, dag dig dug )
usansori.. bissori.. nae-gaseum sori..
( suara payung, suara hujan )
sarangbi-ga naeryeo-oneyo..
( hujan cinta telah jatuh )

bioneun geori urin du-ri geo-reot-jyo..

( berdua kita lalui jalan yg basah )
jo-geuman usan nae eokkae–neun jeojeot-jyo..

( dibawah payung kecil, bahuku mulai basah )

keunyeoneun nae-ge sujubeun -deut marhaet-jyo..

( dgn malu ia berkata padaku tuk mendekat )
jo-geumdeo kakka-i geudae deu-reo-oseyo~

( dgn lembut bahu kami bersentuhan )

sallangsallangsallang budijchineun eokkae-ye..

( tik tik tik, bahu kita bersentuhan )
dugeun dugeundugeundugeun tteollyeo-oneun nae-gaseum..
( dag dig dug deg, suara hatiku berdegup )
sallangsallangsallang dugeundugeundugeun..
( tik tik tik, dag dig dug )
usansokye du-eokkae- sujubeun eokkae-..
( dua bahu dibawah payung, bahu yang malu-malu )
sarangbi-ga naeryeo-oneyo..

( hujan cinta telah jatuh )

nan sarange ppajyeo-nne..

( ku telah jatuh cinta )

sallangsallangsallang deullyeo-oneun bissori..

( tik tik tik, suara hujan )
dugeun dugeundugeundugeun tteollyeo-oneun nae-gaseum..
( dag dig dug deg, suara hatiku berdegup )
sallangsallangsallang dugeundugeundugeun..
( tik tik tik, dag dig dug )
usansori.. bissori.. nae-gaseum sori..
( suara payung, suara hujan )
sarangbi-ga naeryeo-oneyo..

( hujan cinta telah jatuh )

I love rain.. I love you..

( ku cinta hujan, ku cinta padamu )
 
Akyu Cho ❤ ❤ ❤

APA ITU CINTA?

CINTA ITU TIDAK PUNYA MATA,BIBIR,DAN TELINGA.

Deskripsi menurut kalian apa guys?!!

bagiku cinta itu adalah hal yang indah. hal yang bisa membuat siapa pun menjadi bahagia.

dengan cinta kita akan tahu bagaimana rasanya dicintai dan mencintai seseorang,bahkan terkadang cinta itu juga bisa menjadi sebuah kesakitan tersendiri untuk kita.

ya, bagaimana tidak jika orang yang kita cintai melukai hati kita, maka disitulah cinta kita terasa menyakiti untuk cinta, cinta memang tidak pernah salah karena CINTA TIDAK PUNYA MATA,BIBIR,DAN TELINGA.

Jadi jika kita begitu melihat seseorang yang ada di depan kita,entah itu kenal ataupun belom dan saat itu juga kita telah muncul rasa-rasa cinta di hati. itu tidak salah

Jika kita dalam sebuah perjalanan hubungan kita merasa dia berubah dan terjadi pertengkaran yang berujung pada sebuah perpisahan. itu juga tidak salah, maksudku bukan slah cintanya.

Jika ada yang bilang bahwa cinta itu lupa segalanya, itu benar karena bagaimanapun kejelekan pasangan kita, jika kita telah di dalam nuansa cinta kita tidak akan peduli dengan omongan orang-orang tentang pasangan kita itu. itu pun juga tidak salah.

 

seperti yang aku katakan tadi CINTA ITU TIDAK PUNYA MATA,BIBIR,DAN TELINGA.

JADI CINTA ITU BUTA,CINTA ITU BISU DAN CINTA ITU TULI, kenapa karena jika cinta bisa melihat, berbicara dan mendengar dia akan memberitahu kepada kita bahwa dia tidak ingin kita menaruh perasaan yang bernama cinta itu kepada orang yang tidak tepat untuk kita.

tapi sayang sekali itu tiddak bisa, andaikan bisa aku ingin bilang kepada cinta itu, “sebenarnya dimana orang yang menjadi pendamping hidupku, yang benar-benar mempunyai cinta tulus untukku?”

ada juga ketika seseorang itu jatuh cinta kepada pacar orang atau pun kepada orang yang telah menikah,,, dan itu juga bukan salah cinta…hanya kita yang menentukan perasaan kita,,, harus membuangnya atau tetap bertahan dengan cinta itu,yang kita tahu jika cinta itu hanya sepihak saja….

 

dan aku percaya setiap orang ingin dicintai dan mencintai satu orang yang benar- benar tulus padanya.

oke sekian deskripsi ku pribadi tentang apa itu cinta?! yang terjadi di diriku sendiri dan orang-orang disekitarku

 

thanks and sorry

 

 

Akyu Cho ❤

KYUHYUN~BLAH BLAH (ROMANIZATION+INDONESIAN TRANSLETE)

kyk perasaanku sekarang
(molla)

Beullabeulla beullabeulla
Bla bla bla bla
Museun mareul baeteun geonji
Apa yang aku katakan?
Tteollineun neol ape dueossdeon sigan
Gugup, berdiri di hadapanmu
Geureohge junbihae wasseossdeon maldeul
Semua kata-kata yang aku siapkan
Seollemman gadeukhaessdeon naldeul
Hari terisi oleh perasaan yang bergelora
Neowaui cheoeum mannameun
Pertemuan pertamaku denganmu
Ireohge jinagago
Berlalu seperti itu

Dugeundugeun todaktodak
Usap tepak usap tepak, tepuk tepuk
Dadeul oneul jalharago
Semua orang berharap aku beruntung
Naega neol eolmana johahaesseossneunji
Aku sangat menyukaimu
Tteollyeossdeon saram
Sangat gugup
Neol wihae junbihaessdeon geu manheun maldeul
Semua kata-kata aku sipakan untukmu
Heureuneun ttamgwa sigani da eongkindeushae
Mengkusut bersama keringat ku dan waktu

Ije wa honjasmariya
Sekarang aku berbicara sendiri
Neol jeongmal michil deut saranghaewassdago
Mengatakan betapa aku sangat mencintaimu
Naman meonjeo sijakhaeseo mianhadago
Maaf untuk memulai lebih dahulu
Cheoeum bon geu sungan naegen
Tapi ketika pertama aku melihatmu
Simjangi meojeul geot gateun misoga
Senyum mu membuat hatiku berhenti
Nal eoreobutge haessdago
Kau membuatku membeku

Neowa georeossdeon geu giri
Jalan yang biasa kita lalui berdua
Eolmana naegen kkumieossneunji
Apakah kau tahu sebetapa berartinya bagiku?
Geureohgedo tteoolligo tteoollyeossneunde
Aku memikirkan tentang itu
Sum gappeuge jinabeorin
Dengan napas yang menderu
Babo gateun nae oneul bam
Aku melalui malam ini dengan bodoh
Neoege dasi hanbeon mal georeo bonda
Sehingga aku berbicara denganmu lagi

Sungansungan neol jasehi baraboasseo
Setiap saat, aku melihatmu dari dekat
Han mogeum jane ne ipsuri eotteohge dahneunji
Bagaimana bibirmu menyentuh cangkir sebelum kau seruput
Areumdawosseo gakkai barabon neoui hanahana
Kau cantik, setiap bagian tubuhmu ku lihat
Gakkeum useul ttae simjangi teojil deushaesseo
Terkadang, ketika kau tersenyum, aku merasa hatiku kan meledak

Ije wa honjasmariya
Sekarang aku berbicara sendiri
Neol jeongmal michil deut saranghaewassdago
Mengatakan betapa aku sangat mencintaimu
Naman honja sijakhaeseo mianhadago
Maaf untuk memulai lebih dahulu
Cheoeum bon geu sungan naegen
Tapi ketika pertama aku melihatmu
Simjangi meojeul geot gateun misoga
Senyum mu membuat hatiku berhenti
Nal eoreobutge haessdago
Kau membuatku membeku

Neowa georeossdeon geu giri
Jalan yang biasa kita lalui berdua
Eolmana naegen kkumieossneunji
Apakah kau tahu sebetapa berartinya bagiku?
Geureohgedo tteoolligo tteoollyeossneunde
Aku memikirkan tentang itu
Sum gappeuge jinabeorin
Dengan napas yang menderu
Babo gateun nae oneul bam
Aku melalui malam ini dengan bodoh
Neoege dasi hanbeon mal georeo bonda
Sehingga aku berbicara denganmu lagi

Ibeonen tteolliji anhgesseo
Aku tak akan gugup kali ini
Beullabeulla
bla bla

AKYU CHO KYEOPTA ❤ ❤ ❤k2k3

DOROTHY

INI SEBUAH LIRIK DARI SEBUAH LAGU,,, LAGU YANG SAMPAI SEKARANG MASIH JADI LAGU KAPORIT KU…

UPSSSS MAKSUDKU FAVORIT KKKK ,,,LETS CHECK AND SINGING…

Kyuhyun–>nae soneul noko dareun kkumeul kkunayo

deo nopi inneun haengbogeul ollyeodabonayo

pyeongonhaetdeon uri sai sigihae

hoeuriga geudael samkin geot gotta

bamnajeopsi nan jam mot iruneunde

Ryeowook–>na eopsi honja gireul ilchim aneulkka

ipsulman tteutda algo itjin aneulkka

Yesung–>sigyebaneul dollyeo sesangeul bakkwodo

geudael pumeun mam byeonhaji anneunde~

Kyuhyun–>naui sarang naui haneul naui dorosi

ije geuman natsean yeohaeng kkeutnayo

Yesung–>geurim gatdeon cheuogi eollukjigi jeone

nae nunmul tago deodorawajwoyo

Ryeowook–>maldo an doeneun somuneun mitji anchyo

du nun meoldorok naega geudaeman jal anikka

Yesung–>sarangeuro jumun geol su itdamyeon

simjangui him moa naragal tende

eodie derireo gal tende

Kyuhyun–>geom eopsi neomu meolli sarajijin aneulkka

musimhi nareul ijeogajin aneulkka

Ryeowook–>gin jamaseo kkaedeun dasi dorabandamyeon

nunbusin naldeul mot jyeobeoril tende~

All–>naui sarang naui haneul naui dorosi

Yesung–>ije geuman natseon yeohaeng kkeutnaeyo

All–>geurim gatdeon chueogi (Yesung) eollukjigi jeone

Yesung–>nae nunmul tago deodorawajwoyo

Kyuhyun–>geudaega mot omyeon

naega daesin galgeyo

ttangkkeuchirado kkok chajanaelgeyo~ whoa whoa~

Ryeowook–>uri geurim gatdeon chueogi eollukjigi jeone

nae numul tago dorawayo

Yesung–>naege dorawa jwoyo

All–>baby naui sarang naui sowon naui dorosi

tteonal yonggiro nal deo yoksim naeyo

yeongwonhi sal su itjyo

geudae hana yeongwonhi swil su imeun geu got

nau gaseumi (Kyuhyun) geudaeui jibijyo (Ryeowook) whoa whoa

(Yesung) dorawajwoyo geudae

INDONESIA TRANSLETE

=================================================================

Apa kau memimpikan hal lain setelah melepaskan tanganku?
Apa kau mencari kebahagiaan yang lebih tinggi?
Seperti tornado menelanmu keatas
Karena cemburu terhadap hubungan kita yang damai
Siang atau malam, aku tak bisa tidur

Akankah kau tersesat sendirian, tanpaku?
Akankah kau menggigit bibirmu dan menangis?
Bahkan jika aku memutar waktu dan mengubah dunia
Hatiku tak akan berubah

Cintaku, langitku, Dorothy-ku
Sekarang, kembalilah dari perjalananmu yang asing
Sebelum gambar kenangan kita ternoda
Ambil air mataku dan kembali padaku

Aku tak percaya dengan rumor
Karena aku sangat mengertimu, aku bisa menjadi buta
Jika hanya aku yang bisa memberi sebuah eja dengan cinta
Aku akan terbang ke arahmu dengan hatiku yang kuat
Aku akan pergi mendapatkanmu, dimanapun kau berada

Bagaimana jika dengan tanpa takut kau pergi terlalu jauh dan menghilang?
Bagaimana jika kau melupakan semua tentangku?
Jika kau melihat sekeliling, seperti jika kau terbangun dari mimpi panjang
Kau tak akan bisa melepaskan hari kita yang menyilaukan

Cintaku, langitku, Dorothy-ku
Sekarang, kembalilah dari perjalananmu yang asing
Sebelum gambar kenangan kita ternoda
Ambil air mataku dan kembali padaku

Jika kau tak bisa datang
Aku yang akan pergi menghampirimu
Aku akan menemukanmu hingga ujung dunia

Sebelum gambar kenangan kita ternoda
Ambil air mataku dan kembali padaku
kembali padaku
Baby

Cintaku, Harapanku, Dorothy-ku
Dengan keberanianmu untuk pergi membuatku serakah
Aku bisa hidup selamanya untukmu
Satu tempat dimana kau bisa beristirahat selamanya
Hatiku adalah rumahmu
Kumohon, kembalilah

 

 

SEKIAN DARI

ASTER CHO KYEOPTA ISTRINYA KYU ❤